top of page

Keamanan ICS/OT

Membangun kemampuan pertahanan siber tingkat lanjut untuk SCADA & Sistem Pengendalian Industri melalui konsultasipelatihanpenilaian & pen-test berdasarkan teknik & pengalaman. 

 

Kunjungi Keamanan ICS/OT untuk informasi lebih lanjut!

ICS_Scada

Apa itu ICS/SCADA Training?

  1. Apa itu ICS/OT Security dan mengapa penting bagi perusahaan? Bagaimana cara meningkatkan keamanan ICS/OT di perusahaan? Apa saja tantangan yang dihadapi dalam keamanan ICS/OT? Cara memilih solusi keamanan ICS/OT yang tepat untuk perusahaan? Tren keamanan ICS/OT terbaru di Indonesia? Cara mengurangi risiko keamanan pada sistem ICS/OT perusahaan? Pentingnya pelatihan dan sertifikasi untuk keamanan ICS/OT di Indonesia? Bagaimana peran ICS/OT Security dalam keamanan siber nasional? Bagaimana melakukan audit keamanan pada sistem ICS/OT? Bagaimana cara mendeteksi serangan keamanan pada sistem ICS/OT? Mengapa perusahaan harus memperhatikan keamanan sistem ICS/OT? Apa saja ancaman keamanan terbaru yang mengincar sistem ICS/OT di Indonesia? Cara membangun program keamanan ICS/OT yang efektif di perusahaan? Bagaimana kerentanan sistem ICS/OT dapat dimanfaatkan oleh para penyerang? Tren regulasi terbaru terkait keamanan ICS/OT di Indonesia? Bagaimana cara mengelola risiko keamanan ICS/OT? Apa saja teknologi terbaru yang digunakan dalam keamanan ICS/OT? Bagaimana cara meningkatkan kesiapan tanggap atas insiden keamanan pada sistem ICS/OT? Mengapa pengujian keamanan sistem ICS/OT penting dan bagaimana cara melakukannya? Tren dan perkembangan keamanan ICS/OT di Indonesia dan dunia?

Seiring dengan perkembangan internet dan otomatisasi di dunia perindustrian, sistem ICS/SCADA menjadi hal yang wajib saat ini. Sistem otomatisasi yang digunakan sehari-hari seperti elevator, pintu otomatis, dan fasilitas besar seperti pembangkit listrik tenaga nuklir dan bendungan semuanya rentan terhadap peretasan, yang dapat mengakibatkan kerugian ekonomi.

Seperti halnya Iran yang mengalami insiden Stuxnet, di mana fasilitas Uranium diserang, sistem industri dan mesin otomatis terbuka untuk peretas. Dalam kursus ini, Anda dapat mensimulasikan berbagai skenario peretasan yang telah diuji dan dapat memahami bagaimana peretas menyerang sistem industri. Dengan demikian, Anda akan dapat mengamankan sistem ICS/SCADA Anda sendiri!

Keamanan SCADA di Indonesia Audit keamanan SCADA di Indonesia Risiko keamanan SCADA di Indonesia Pelatihan keamanan SCADA di Indonesia Solusi keamanan SCADA di Indonesia Kerentanan keamanan SCADA di Indonesia Implementasi keamanan SCADA di Indonesia Peningkatan keamanan SCADA di Indonesia Best practice keamanan SCADA di Indonesia Pengujian keamanan SCADA di Indonesia Kepatuhan keamanan SCADA di Indonesia Incident response keamanan SCADA di Indonesia Teknologi keamanan SCADA di Indonesia Protokol keamanan SCADA di Indonesia Evaluasi keamanan SCADA di Indonesia Konsultan keamanan SCADA di Indonesia

Kenapa ICS/SCADA Training?

Ancaman keamanan (1).png

Ancaman Keamanan pada fasilitas ICS/SCADA

Semakin pentingnya desain keselamatan dan keamanan untuk fasilitas industri

Memahami kerentanan sistem ICS / OT

Melacak peretas dan jalur serangan pengguna yang tidak sah

Mencegah mesin otomatis diretas

Memperkuat keamanan IT/OT di fasilitas

Siapa Yang Harus Mengambil Training Ini?

Orang 4
Orang 5
Orang 6
Orang 1
Orang 2
Orang 3

Insinyur PL

ICS/SCADA

manajer sistem

Fasilitas Otomatis

Manajer keamanan

Manajer Jaringan

Teknisi IT

Profesional Keamanan

bottom of page